Cara Cek Denda Adira Finance Mudah Dan Akurat

Sekarang sudah hadir perusahaan yang bergerak pembiayaan yang siap memberi solusi kredit. Salah satunya Adira Finance merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang pembiayaan. Adira Finance berdiri pada tahun 1990 berpusat di Ibu kota Jakarta, kini Adira Finance melebarkan sayap hingga ke setiap Kabupaten di seluruh Indonesia.

Adira Finance menawarkan kredit pembelian sepeda motor, pembelian mobil, hingga pembelian barang elektronik seperti Handphone, Televisi, Kulkas dan Barang elektronik lainnya. Selain menawarkan kredit pembelian, Adira Finance juga menawarkan produk pinjaman Dana tunai dengan jaminan Bpkb kendaraan. Apabila Anda sedang membutuhkan pinjaman Dana tunai tidak ada salahnya jika mengajukan pinjaman di Adira Finance.

Advertisements

Semakin hari jumlah konsumen Adira Finance semakin bertambah, hal ini di karenakan Adira Finance selalu mengutamakan pelayanan konsumen yang ramah, di samping itu persyaratan pengajuan kredit juga mudah. Apabila anda ingin mengajukan kredit sebaiknya anda menyiapkan beberapa persyaratan seperti di bawah ini.

Syarat pengajuan kredit Adira Finance:

  1. Foto copy KTP suami istri
  2. Foto copy KK
  3. Foto copy buku tabungan 3 bulan terakhir
  4. Slip gaji atau surat keterangan usaha
  5. Rekening listrik atau Bukti pembayaran pajak bumi dan bangunan
  6. Foto copy STNK kendaraan
  7. Foto copy BPKB kendaraan

Apabila sudah menjadi Nasabah Adira Finance maka kewajiban yang harus anda lakukan ialah membayar angsuran dengan tepat atau sesuai jatuh tempo yang telah di sepakati. Karena apabila anda telat membayar akan di kenakan denda sebesar 0,5% dari besarnya angsuran, di sini denda akan di hitung sejak hari pertama mulai anda terlambat membayar.

Advertisements

Berikut contoh penghitungan denda:

  • Apabila besarnya angsuran Rp 650.000,- jatuh tempo membayar di tanggal 1 sedangkan anda membayar angsuran pada tanggal 3 , maka anda sudah terhitung terlambat 3 hari.
  • Contoh perhitungan Denda seperti ini: Rp 650.000 x 0,5% = Rp 3.250,-  per hari. maka total denda yang harus di bayar sebesar Rp 3.250,- x 3 (hari) = Rp 9.750,-

Cara Cek Denda Adira Finance Mudah Dan Akurat

Ada dua cara untuk mengetahui besarnya denda yaitu dengan cara offline dan online. Bagi anda yang hobi main internet anda bisa melakukan cek denda Adira Finance dengan cara online, dengan cara mengunjungi  https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.adira.ad1mobileakses&hl=in.

Apabila anda kurang hobi bermain internet anda bisa cek denda Adira Finance dengan cara offline, dengan cara berkunjung ke kantor cabang, selain itu anda bisa menemui kasir Indomart / Alfamart dengan menunjukan nomor kontrak atau Id konsumen.

Cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *