Cara Mudah Cek Denda Wom Finance

Bagi anda seorang Nasabah Wom Finance silahkan lakukan cek angsuran setiap bulannya secara berkala, hal ini bertujuan untuk menghindari keterlambatan pembayaran angsuran. Karena jika anda telat membayar akan di kenakan denda administrsai.

Dimana denda tersebut akan di hitung sejak hari pertama anda terlambat membayar sesuai jatuh tempo yang telah di tentukan. Lebih parah lagi apabila 3 bulan berturut – turut tidak membayar angsuran, unit kendaraan bisa di tarik oleh pihak Wom Finance.

Advertisements

Demi untuk memudahkan Nasabah dalam pembayaran angsuran, pengecakan angsuran maupun denda, kini Wom Finance sudah bekerja sama dengan beberapa pihak salah satunya Distributor PPOB. PPOB (Payment Point Online Bank) salah salah satu sistem pembayaran online yang memanfaatkan fasilitas Perbankan. Selain pembayaran angsuran motor jadi mudah, melalui PPOB kita bisa melakukan pembayaran tagihan lainnya secara online.

Agar kita bisa menggunakan layanan tersebut tentunya kita harus mendaftarkan diri sebagai agen PPOB terlebih dahulu. Lebih jelasnya tentang cara mendaftar menjadi PPOB silahkan datang ke kantor cabang Bank yang anda sukai.

Advertisements

Cek Denda Wom Finance bisa di lakukan dengan dua cara yaitu dengan online dan offline. Jika anda ingin cek denda Wom Finance dengan cara online kita bisa menggunakan fasilitas PPOB tersebut dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi PPOB
  2. Buka pembayaran Online
  3. Pilih angsuran Wom Finance, kemudian masukkan nomor kontrak atau Id Nasabah
  4. Maka berapa jumlah angsuran yang harus di bayarkan akan tampil di layar

Cek denda Wom Finance dengan cara offline sebagai berikut:

Cara ini di rasa lebih mudah di lakukan, namun kita harus rela meluangkan waktu untuk datang ke kantor cabang Wom Finance. Selain datang ke kantor cabang Wom Finance kita bisa datang ke tempat yang telah bekerja sama dengan Wom Finance antara lain seperti Kantor pos, Alfamart, Indomart dan tempt pembayaran online yang lainnya. Caranya sangat gampang, Cukup menunjukkan nomor Id Nasabah ke kasir maka anda akan di beritahu berapa jumlah angsuran berikut denda yang harus di bayar.

Berikut yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *