Cara Pengajuan Pinjaman Fif Tanpa Jaminan

Saat ini FIF Finance semakin dikenal dan kantor cabang dapat kita temukan dimana-mana. FIF sendiri adalah salah satu perusahaan yang mana bergerak di banyak bidang, yaitu layanan pembiayaan kredit untuk motor second Honda dan juga peminjaman hingga pembiayaan mikro. Dalam hal ini anda juga dapat melakukan beberapa pinjaman yang anda butuhkan. Pinjaman yang di tawarkan juga dapat berupa agunan, dan ada pula untuk anda yang menginginkan pinjaman tanpa agunan.

Agunan ini adalah nama lain dari jaminan. Namun beberapa pinjaman ini tentunya memiliki persyaratan tertentu. Namun persyaratan yang dimiliki oleh FIF sendiri terbilang mudah. Anda dapat memiliki pinjaman dana yang di tawarkan ini tentunya oleh FIF. Salah satu jenis pinjaman yang banyak dicari oleh banyak orang adalah pinjaman tanpa adanya jaminan. Bahkan persyaratan yang harus anda ikuti juga tidak sulit.

Bahkan bukan hanya persyaratan yang tidak sulit, proses yang harus anda ikuti juga tidak sulit dan relative cepat. Harga yang harus anda keluarkan juga terjangkau dan juga tanpa jaminan yang harus anda keluarkan. Untuk anda yang ingin melakukan pinjaman tanpa jaminan, anda hanya harus memenuhi persyaratan yang ada, dan juga anda harus membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Pinjaman tanpa jaminan ini biasa disebut dengan pinjaman yang biasanya dibuat untuk pinjaman modal usaha atau kerja. Dalam hal ini pinjaman ini mengharuskan anda untuk menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan FIF sendiri. Syarat dan ketentuan untuk anda yang ingin melakukan pinjaman tanpa jaminan adalah.

  1. Anda harus menyiapkan kartu identitas anda seperti kartu tanda penduduk (KTP) dan juga Kartu keluarga (KK). Hal ini nantinya akan dilihat data diri anda dan keperluan data pribadi yang dibutuhkan perusahaan
  2. Untuk anda yang menginginkan pinjaman dalam jumlah yang banyak, anda tetap harus memberikan jaminan. Namun jika dirasa masih tidak terlalu banyak, anda dapat melakukan pinjaman tanpa jaminan apapun.
  3. Legalitas usaha juga dibutuhkan untuk anda yang memang melakukan pinjaman dana ini untuk keperluan usaha seperti modal usaha. Dalam hal ini usaha yang anda miliki harus legal dan pastinya aman.
  4. Anda harus menyiapkan uang muka atau DP yang mana jika digunakan untuk kebutuhan konsumtif. Dalam hal ini biasanya bersama dengan besarnya sama dengan satu kali angsuran yang dibebankan untuk anda. Nantinya juga akan dibebankan kepada anda yang mengajukan persyaratan pinjaman.

Untuk anda yang menginginkan pinjaman ini anda dapat mengajukan pinjaman di kantor cabang FIF Finance yang paling dekat dengan anda. Namun perlu diingat bahwa anda yang ingin melakukan pinjaman ini tidak mengharuskan untuk melakukan pinjaman dalam jumlah yang besar. Anda dapat melakukan pinjaman tanpa jaminan ini dengan mengajukan persyaratan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *