Gadai Bpkb Mobil Di Bank Mandiri

Gadai BPKB merupakan salah satu cara tepat jika kita sedang membutuhkan dana yang sifatnya mendesak. Baik untuk biaya berobat, pernikahan, pembangunan atau tambahan modal usaha.

Pengertian gadai BPKB disini yaitu meminjam uang dengan jaminan BPKB. Jadi sistem gadai BPKB tidak menyerahkan unit kendaraan untuk di jadikan jaminan. Namun hanya menyerahkan BPKB saja, sedangkan unit kendaraan masih bisa kita pakai seperti biasanya.

Sekarang sudah banyak orang yang menggunakan jasa yang satu ini, karena selain lebih efisien persyaratan waktu pengajuan cenderung tidak serumit pinjaman tanpa agunan.

Advertisements

Nominal pinjaman yang di ajukan biasanya menyesuaikan dengan nilai jaminan, sebagai contoh Gadai BPKB sepeda motor nilai pinjaman akan lebih kecil jika di bandingkan dengan BPKB mobil. Nah di sini kita harus perhitungkan antara nilai jaminan dan besarnya nominal pinjaman.

Apabila kita sedang butuh dana tunai yang tidak banyak kita bisa menggunakan BPKB sepeda motor. Begitu pula sebaliknya jika kita membutuhkan dana pinjaman yang besar tentunya kita harus menggunakan BPKB Mobil sebagai jaminan.

Advertisements

Sekarang anda bebas memilih di mana tempat untuk gadai BPKB tersebut, karena sekarang sudah banyak lembaga yang menawarkan produk pinjaman dengan jaminan BPKB. salah satunya Bank Mandiri.

Advertisements

Bank Mandiri merupakan salah satu lembaga Perbankan yang menyediakan Pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil. Selain proses cepat, suku bunga yang di berikan cukup rendah.

Adapun persyaratan untuk pengajuan Gadai BPKB mobil di Bank Mandiri sebagai berikut:

  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy KK
  3. Slip gaji bagi karyawan atau surat keterangan usaha untuk seorang wira usaha
  4. Foto copy buku tabungan 3 bulan terakhir
  5. Foto copy STNK
  6. Foto copy BPKB berikut aslinya
  7. Pas foto 4×6 sebanyak 3 lembar

Berikut Cara pengajuan Gadai BPKB mobil di Bank Mandiri :

  • Silahkan datang ke kantor cabang Bank Mandiri
  • Isi form pengajuan kredit dengan lengkap dan benar
  • Serahkan berkas yang di butuhkan
  • Tunggu proses survey
  • jika pengajuan di setujui, dana akan cair