Minta Keringanan Denda Bpkb Motor Setelah Pelunasan

Syarat mudah dan Dp murah mungkin sangat menggoda Iman bukan?

Sekarang banyak pihak leasing yang memberikan syarat mudah dan Dp murah jika ingin kredit Sepeda motor. Namun jika di pikir – pikir jika Dp murah pasti angsuran akan mahal.

Apabila mendapatkan penawaran Dp murah silahkan di pertimbangkan terlebih dahulu, jangan tergesa – gesa mengambil tawaran tersebut. Yang perlu di perhatikan ialah seberapa kekuatan kita membayar angsuran tiap bulannya, sesuaikan dengan tingkat ekonomi keluarga.

Advertisements

Nah bagi anda yang sudah membeli sepeda motor dengan sistem kredit, silahkan bayar angsuran dengan tepat waktu agar terhindar dari Denda akibat keterlambatan pembayaran angsuran. Karena apabila terlambat membayar angsuran akan di kenakan denda, dan denda tersebut akan di hitung perharinya.

Advertisements

Kebanyakan Masyarakat tidak memperhatikan masalah denda, parahnya lagi malah tidak mengetahui apakah denda angsuran harus di bayar pada bulan berikutnya atau terakumulasi hingga akhir masa cicilan. Yang repot apabila pihak leasing menerapkan sistem denda terakumulasi di akhir cicilan,yang tidak di sadari denda akan menggunung.

Jangan pernah sepelekan denda angsuran

Advertisements

Apabila kita mempunyai denda yang belum terbayar tentunya proses pengambilan BPKB akan tersendat. Jika begini apa yang harus kita lakukan? yang harus kita lakukan kita harus melunasi denda tersebut.

Nah bagaimana jika kita keberatan denda tersebut di karenakan kondisi ekonomi yang lemah? Silahkan Minta Keringanan Denda Bpkb Motor Setelah Pelunasan. Caranya sebagai berikut:

  • Silahkan buat surat permohonan keringanan denda dengan melampirkan surat keterangan tidak mampu dari perangkat desa.

Cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. jika kurang paham dengan penjelasan di atas silahkan datang ke kantor leasing terdekat untuk konsultasi terkait masalah di atas.