Solusi Tepat Jika Pajak Mati Mau Gadai Bpkb

Pajak merupakan kewajiban setiap pemilik kendaraan Bermotor. Pajak kendaraan di bayarkan secara berkala setiap satu tahun sekali. Dengan tertib membayar pajak, secara otomatis kita sudah ikut serta dalam menyukseskan pembangunan.

Begitu pula sebaliknya jika kita telat membayar pajak aktifitas perjalanan kita tentunya jadi terganggu. Karena dengan menggunakan motor mati pajak akan menciptakan suasana cemas dan juga was was, terutama jika bertemu dengan operasi petugas lalu lintas takut ketahuan dan juga takut di Tilang.

Disamping melanggar aturan pemerintah telat membayar kendaraan bisa menghambat kelancaran proses pengajuan pinjaman dana tunai. Baik pengajuan pinjaman di Bank,lembaga Finance, atau di Pegadian.

Advertisements

Kenapa Mati pajak bisa menghambat pengajuan pinjaman? Jawabnya cukup sederhana, karena Tertib pajak menjadi salah satu syarat ketentuan mengajukan pinjaman di Bank, Lembaga Finance, atau di Pegadaian.

Bagi anda yang sudah terlanjur telat pajak dan sedang membutuhkan pinjaman dana jangan putus asa. Memang sih jika kita mengajukan pinjaman ke Bank , Lembaga Finance, dan Pegadaian kemungkinan besar pengajuan tidak di setujui. Namun masih ada opsi lain yang wajib di coba.

Advertisements

Solusi Tepat Jika Pajak Mati Mau Gadai Bpkb antara lain sebagai berikut:

Advertisements
  1. Dengan Mengajukan pinjaman ke BPR. Biasanya ada BPR yang mau menerima gadai BPKB motor pajak mati. Nantinya perpanjangan pajak akan di urus oleh pihak BPR, sedangkan biaya pengurusan pajak akan di potong dari pencairan pinjaman tersebut.
  2. Dengan mengajukan pinjaman ke saudara, atau teman. Karena dengan meminjam uang ke orang tersebut tanpa menggunakan persyaratan khusus.
  3. Mengajukan pinjaman melalui online. Sekarang sudah era digital, jadi semua kegiatan bisa di akses melalui internet. kita harus download kemudian menginstall aplikasi pinjaman online, kemudian isi bio data dengan benar setelah itu kita bisa mengajukan pinjaman melalui online. Namun di setiap pinjaman online relatif singkat masa pinjamannya kurang lebih antara 20 hingga 30 hari.

Berikut contoh beberapa lembaga penyedia jasa pinjaman online: Kredit pintar, Rupiah plus, Dana cepat