Syarat Ajukan Pinjaman BNI 2020

Zaman sekarang mencari pinjaman Bank bukan berarti anda tidak memiliki uang. Akan tetapi meminjam uang juga bisa menjadi sarana menambah modal usaha.

Bukan hanya perorangan saja, bahkan perusahaan besarpun tidak asing lagi dengan aktifitas pinjaman Bank. Seperti untuk mngembangkan usaha, untuk investasi atau kebutuhan lain yang menyangkut  operasional Perusahaan.

Di Indonesia sendiri hampir semua Bank menawarkan produk pinjaman, salah satunya yakni Bank BNI. Ya Bank BNI sendiri merupakan salah satu Bank terpercaya di mata Masyarakat. Selain menjadi tempat menabung yang aman dan nyaman BNI memiliki produk pinjaman yang tak kalah menarik dengan produk pinjaman lainnya.

Advertisements

Salah satu produk pinajaman yang di miliki BNI produk Kredit Tanpa Agunan yang paling banyak di minati. Produk KTA ini di beri nama BNI Fleksi. Melalui produk ini BNI menawarkan pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga maksimal Rp 500 juta.

Seperti produk pinjaman pada umumnya, di sini calon nasabah bisa memilih tenor atau jangka waktu angsuran. Adapun pilihan tenor yang di sediakan mulai dari 12 bulan hingga maksimal 15 tahun. Anda bisa memilih tenor yang cocok dan sesuai dengan kemampuan membayar. Dengan demikian secara otomatis anda bisa mengatur keuangan sebaik mungkin.

BNI Fleksi ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan uang anda, sebab suku bunga cicilan cukup ringan yaitu mulai dari 10 % per tahun atau 7 % per bulan. Bagaiman lumayan Ringan kan?

Advertisements

Nah, jika anda berminat mengajukan pinjaman yang satu ini, silahkan simak penjelasan tentang persyaratan di bawah ini.

Syarat Bagi pemohon kredit sebagai berikut:

Advertisements
  • Warga Negara Indonesia
  • Pemohon memiliki penghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun kredit sudah lunas
  • Mengisi Form pengajuan dan melengkapi dokumen penunjang

Dokumen penunjang saat pengajuan pinjaman BNI Fleksi seperti di bawah ini:

1. Jika pemohon sebagai Karyawan :

  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy KK
  3. Foto copy Slip gaji
  4. Foto copy rekening tiga bulan terakhir
  5. Photo berwarna ukuran 4 x 6
  6. Foto copy NPWP
  7. Surat rekomendasi dari atasan

2. Jika Pemohon sebagai Wirausaha:

  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy Kk
  3. Foto copy rekening tiga bulan terakhir
  4. Photo berwarna ukuran 4 x 6
  5. Foto copy NPWP
  6. Surat ijin usaha
3. Jika anda sebagai Profesional:
  • Fotokopi KTP/KITAS
  • Bukti penghasilan
  • Fotokopi kartu kredit
  • Fotokopi surat izin profesi
  • NPWP

Pengajuan kredit bisa anda lakukan di kantor cabang BNI terdekat. Untuk cara pengajuan kredit cukup mudah, silahkan datang ke kantor BNI dan temui petugas bagian perkreditan. Selanjutnya utarakan maksud kedatangan.

Setelah itu anda di minta untuk mengisi Form pengajuan kredit. Kemudian serahkan kembali form beserta dokumen penunjang. Selanjutnya anda tinggal menunggu hasilnya di rumah, apakah pengajuan di terima atau di tolak.

Apabila pengajuan kredit di terima, maka anda akan di hubungi kembali untuk menandatangani perjanjian kontrak sekaligus pencairan dana.

Itulah kiranya informasi tentang Syarat Ajukan Pinjaman BNI . Untuk mendapatkan informasi resmi terkait pinjaman BNI silahkan datang ke kantor cabang BNI terdekat.